Monday, September 10, 2012

Pelatihan Jarak Jauh Bisnis Nata De Coco





Industri nata de coco adalah industri pertanian yang memiliki prospek pasar sangat besar baik domestik maupun luar negeri. Di Indonesia, nata de coco umumnya diolah menjadi minuman kemasan yang produknya sudah sangat familier dan cukup beragam baik produk industri skala rumahan atau industri besar. beberapa produsen besar minuman kemasan membutuhkan  produk nata de coco mentahan dalam bentuk lembaran atau potongan dalam jumlah yang besar, sehingga para produsen minuman kemasan tersebut harus bermitra dengan para produsen nata de coco mentahan / setengah jadi untuk memenuhi kebutuhan bahan nata tersebut. Hal ini menjadi peluang bisnis yang cukup prospektif dan menjanjikan untuk bisa menjadi suplayer nata de coco mentahan ke pabrik minuman kemasan. 

Saat ini, harga nata de coco dalam bentuk lembaran ke pabrik berkisar Rp.1400 - Rp.1500, sedangkan nata potongan mampu mencapai harga di atas Rp.1800. Untuk kapasitas industri skala rumah tangga mampu menghasilkan 15 ton nata de coco lembaran per bulan. Sedangkan harga  bahan baku air kelapa berkisar Rp.100-Rp.225. Kita dapat memulai wirausaha nata de coco dengan modal kurang lebih Rp.10juta.








Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Total Pageviews

Jual Aneka Media Mikroba Dan Jasa Uji Lab

AGROTEKNO-LAB

AGROTEKNO-LAB
Jual Aneka Jenis Mikrobia Untuk Industri Dan Penelitian

Aspergillus niger

Aspergillus niger
Untuk fermentasi pakan ternak

agrotekno77@gmail.com

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright © 2012. MITRA AGROBISNIS DAN AGROINDUSTRI. Telp. 087731375234 - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz